Mengapa Orang Suka Mengendarai Sepeda Model Kuno

Sepeda Old Fashioned dan Vintage dibangun untuk kenyamanan saat itu. Orang-orang dulu menikmati bersepeda untuk kesenangan dan olahraga, dan tidak semata-mata untuk balapan.

Saat ini, jika Anda melihat pengendara sepeda dewasa, mereka biasanya mengenakan spandex atau lycra mode tinggi, helm warna-warni, dan sepatu khusus bersepeda. Tubuh pengendara sepeda balap biasanya kencang dengan sempurna, tidak heran dengan semua pelatihan yang mereka lakukan.

Percaya atau tidak, Anda masih bisa bersepeda untuk kesenangan seperti dulu. Beberapa dari kita tidak menikmati mengendarai kursi tipis yang membuat pantat Anda sakit, membungkuk di atas palang pegangan yang aneh sambil memandang lurus ke depan dan mengayuh untuk mendapatkan semua yang Anda hargai. Jika ini terdengar seperti Anda, keluar dan temukan sendiri sepeda antik dan belajar untuk naik lagi di kursi yang nyaman dengan kecepatan santai sambil menikmati pemandangan indah di sekitar Anda. Dengan cara ini Anda masih bisa berolahraga, tetapi dengan kecepatan yang lebih menyenangkan.

Dengan mengendarai sepeda antik, Anda juga akan menikmati mengendarai pakaian yang Anda pilih, dan juga tidak ketinggalan. Karena semua sepeda vintage hadir dengan pelindung rantai, Anda bahkan dapat mengendarai celana panjang tanpa harus khawatir akan tersangkut di rantai. Jika Anda mengendarai sepeda vintage dengan pakaian jalanan, Anda tidak akan mendapatkan penampilan yang aneh. Tidak demikian halnya jika Anda mengendarai sepeda balap modern dengan pakaian jalanan.

Hal lain yang dimiliki sepeda vintage yang tidak banyak kita lihat saat ini adalah pelindung lumpur. Apa yang terjadi dengan penemuan bagus ini? Saat Anda mengendarai sepeda antik, Anda dapat melewati genangan air sebanyak yang Anda suka dan tidak akan basah. Beda sekali dengan sepeda yang lebih modern.

Hal terbaik yang saya nikmati dari mengendarai sepeda kuno adalah pelana yang kenyal dan nyaman. Ini jauh lebih disukai daripada duduk di atas apa yang terasa seperti batang keras yang tipis. Anda juga bisa duduk tegak, yang memungkinkan Anda mendapatkan pandangan yang jauh lebih baik dari semua yang ada di sekitar Anda.

Ya, bersepeda santai adalah tentang mengendarai sepeda antik. Mengapa mereka tidak sering membuat sepeda seperti itu lagi? Ini bukan tentang seberapa cepat Anda bisa sampai di sana, tapi tentang kesenangan kecil yang bisa Anda pegang di sepanjang jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *