Cara Mencegah Rayap – Tips Pencegahan Rayap Yang Dapat Melindungi Rumah Anda Dari Infestasi

Tahukah Anda cara mencegah rayap? Serangga berbahaya ini dapat meruntuhkan seluruh rumah Anda jika Anda memiliki rumah kayu! Rayap hidup di atas kayu dan menyebabkan malapetaka dengan memakan bagian luar kayu atau elemen struktural yang menopang rumah Anda!

Inspeksi tahunan properti Anda diperlukan dengan memantau setiap struktur secara cermat sesuai dengan rencana rumah. Simpan catatan dan catat kerusakan serangga setiap tahun. Rayap membutuhkan air untuk bertahan hidup, jadi pastikan tidak ada kebocoran baik di dalam maupun di luar ruangan.

Periksa pipa ledeng, ganti dempul tua, ring dan lebih memperhatikan kebocoran dan tetesan serta pastikan talang dan pipa pembuangan Anda bersih, sehingga bisa menghilangkan genangan air di sekitar rumah Anda.

Cari sarang atau sarang rayap. Tanda rayap kayu kering adalah karakteristik tumpukan ‘kotoran’ di bawah struktur atau langit-langit kayu, sedangkan rayap tanah membentuk terowongan lumpur di jalurnya.

Baca terus untuk mengetahui cara mencegah rayap.

Untuk mencegah hama berbahaya ini, ditekankan penggunaan blok bangunan tahan rayap seperti cedar, juniper dan redwood. Selain itu, jika Anda memiliki genangan air atau tanah yang selalu basah, sarang rayap mungkin muncul karena mereka membutuhkan air untuk bertahan hidup.

Saat membuat rumah dan memasang lantainya, letakkan film polietilen 6 mm di ruang di bawah fondasi untuk mencegah kelembapan merembes ke bingkai lantai kayu. Ventilasi dinding di pondasi harus menjaga agar ruang kecil ini benar-benar kering, jadi diperlukan ventilasi yang baik. Saat menyatukan rumah Anda, buatlah benda-benda di bagian luar sehingga miring menjauh dari struktur kayu untuk membantu fasilitas drainase yang lebih baik.

Rawat tanaman di rumah Anda untuk mengurangi kemungkinan terbentuknya jamur di dinding kayu. Sirami mereka melalui alat penyiram tetapi jangan lupa untuk menyesuaikan alat penyiram karena Anda akan memiliki penyemprotan air ke dinding dan dinding kayu. Gunakan penyegel cuaca untuk menyegel kayu yang terbuka dari kelembapan, yang paling penting bingkai jendela di bagian luar dan tepi bawah dinding.

Pindahkan semua sisa kayu dan puing-puing dari struktur kayu. Pembatas pasir di antara ruang merangkak terutama di bawah pagar dan teras membantu mencegah rayap penggali karena mereka tidak dapat membuat terowongan melalui pasir. Parit dengan lebar sekitar 6 inci dan kedalaman 4 inci diisi dengan pasir 16-grit di sekitar semua struktur kayu membantu mencegah rayap ini masuk karena mereka terlalu besar untuk diangkut dan terlalu kecil untuk dilalui. Retakan pada pondasi setelah pengendapan atau gempa bumi harus ditutup dengan menggunakan pasir 16 grit.

Rayap adalah makhluk kecil yang membuat pemilik rumah sakit kepala parah. Langkah-langkah ini pasti berhasil, tetapi jasa anti rayap profesional dapat melakukan pekerjaan itu untuk Anda setiap beberapa tahun. Ingatlah bahwa mereka menggunakan bahan kimia beracun yang meninggalkan jejak di dinding, karpet, dan furnitur selama bertahun-tahun. Jadi cari layanan yang menggunakan perawatan tidak beracun seperti pemanas, microwave, senapan elektro, dan pembekuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *